Pengertian Warna Secara Lengkap dan Benar


Warna adalah beberapa yang sangat ringan. Identifikasi berdasarkan warna yang ditentukan. Misalnya warna biru memiliki panjang gelombang 460 nanometer.

Panjang gelombang warna yang mungkin ditangkap adalah antara 380-780 nanometer.

Dalam peralatan optik, warna juga dapat menyiratkan interpretasi otak terhadap campuran tiga warna utama sinar matahari: merah tua, hijau, biru yang dikombinasikan dalam komposisi tertentu. Misalnya mencampur 100% merah, 0% hijau, dan 100% biru akan menghasilkan interpretasi warna magenta.

Dalam seni positif, warna dapat berarti pantulan cahaya yang diinginkan oleh pigmen di lantai suatu benda. Misalnya mencampurkan pigmen magenta dan cyan dengan proporsi yang pas dan diterangi dengan warna putih lembut akan menghasilkan kerumitan yang mirip dengan warna pink.

Setiap warna mampu memberikan kesan dan id yang pasti dalam menanggapi pengamat sosial. Misalnya warna putih akan memberi kesan suci dan dingin di Barat karena hubungannya dengan salju. Sementara di sebagian besar negara-negara Timur warna putih memberikan tampilan kematian dan sangat menakutkan karena itu terkait dengan kain kafan.

Dalam ilmu keteduhan, hitam diperhitungkan karena tidak adanya semua jenis gelombang warna. Sementara putih dianggap sebagai ilustrasi. Secara ilmiah, warna terakreditasi penuh, meskipun mereka sering ditawarkan dalam bentuk pigmen.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa membaca mengenai macam macam warna yang sudah pernah saya tulis diblog.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian Warna Secara Lengkap dan Benar"

Posting Komentar